Review Game Gratis Block Puzzle

Siapa yang tidak kenal dengan game Puzzle? Semua orang pasti mengenalnya. Block Puzzle adalah salah satu game bertema Puzzle yang bisa coba untuk dimainkan pada waktu luang.


Block Puzzle punya 5 tipe permainan di dalamnya. Ada 3 permainan punya tingkatan yang berbeda-beda dan baru bisa di-unlock apabila sudah melewati batasan skor yang sudah ditentukan. Dan juga, jika skor yang sudah terkumpul melebihi batasan skor yang sudah ditentukan, kamu akan mendapatkan satu bintang. Fungsi bintang adalah untuk membuka permainan yang masih terkunci.
Sedangkan 2 permainan lainnya cuma tersedia satu tingkat kesulitan. Tetapi bukan karena hanya ada satu tingkat kesulitan bukan berarti mudah untuk menyelesaikan karena perlu ketelitian dan pengamatan ketika memainkan game ini.

Langsung saja kita bahas satu persatu :

Triangles

Triangle punya empat tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Kesulitannya terletak pada bentuk pola tempat kosong yang harus diisi dengan puzzle berbentuk segitiga.



Block Slide

Seperti namanya, tugas kita ketika memainkan Block Slide adalah menghilangkan balok-balok dengan cara menggeser atau memendahkan balok-balok yang ada di atas supaya bisa turun agar menjadi rapat. Untuk balok yang berwarna pelangi, bisa menghancurkan satu balok di atas atau bawahnya.
Saat memainkan Block Slide, perlu kejelian. Sebab jika tidak jeli, balok yang ada di atas akan terus naik dan menumpuk. Kalau sudah menumpuk, bisa-bisa game over deh.
Coba penuhi space yang ada di bawah terlebih dahulu. Tetapi jangan lupa untuk cek posisi balok-balok yang di atas. Jangan sampai terlalu tinggi tidak disusun horisontal karena terlalu fokus dengan space yang ada di bawah ya.

Blocks

Kita punya tugas untuk menata kumpulan balok-balok yang tersedia di kolom bawah. Ditata pada kotak kosong seperti papan catur yang ada di atasnya.
Untuk memainkan Blocks juga perlu kejelian dan konsentrasi, karena kalau tidak bisa cepat game over.

Make 10

Siapa yang mau mengasah kemampuan berhitungnya? Make 10 ini patut untuk dicoba. Tugas kita adalah menata balok-balok berisi angka sehingga berjumlah 10. Baik secara vertikal maupun horisontal, harus berjumlah 10.


Hexagons

Cara memainkan Hexagons hampir sama dengan cara memainkan Blocks. Bedanya hanya terletak pada bentuk pola kosong yang harus diisi dan balok-balok yang tersusun, yaitu berbentuk persegi enam. Jika sudah menguasai Blocks, memainkan Hexagons akan terasa mudah saja.

Itu tadi adalah review dari Game gratis Block Puzzle. Game seru dengan beberapa permainan di dalamnya ini bisa menemanimu mengisi waktu luang atau menjadi teman untuk menghilangkan kejenuhan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter